Bunga Potong Terbaik untuk Karangan Bunga Halaman Belakang

Buket bunga segar dapat mencerahkan ruangan mana pun di rumah. Menanam bunga sendiri untuk dipotong adalah hal yang hemat anggaran, berkelanjutan, dan sangat bermanfaat!

Bouquets – T and Nae

Banyak bunga potong favorit kami untuk karangan bunga yang mudah ditanam dan dibuat rangkaian cantik dan tahan lama langsung dari halaman Anda sendiri. Selain itu, kami memiliki akses ke begitu banyak warna dan varietas menakjubkan yang dapat kami tanam di sini, di Pacific Northwest! Kita tidak bisa membeli bunga peony sebaik yang bisa kita tanam, dan harga batang mawar taman cenderung cukup mahal. Ikuti tip dan rekomendasi kami di bawah ini untuk memulai kebun potong Anda sendiri hari ini!

Memilih Tanaman untuk Bunga Potong & Dedaunan
Saat memilih tanaman untuk taman potong Anda, pertimbangkan tips berikut:

1. Fokus pada bunga yang mudah tumbuh dengan musim mekar yang panjang dan jumlah bunga yang banyak, seperti Mawar, Hydrangea, Dahlia, Kacang Manis, dan Zinnia.

2. Memilih tanaman penyerbuk untuk bunga pengisi yang kecil, seperti Lavender atau Sage Rusia, adalah cara yang bagus untuk menambah tekstur pada karangan bunga sekaligus mendukung serangga yang bermanfaat.

3. Gunakan Tanaman Semusim untuk produksi mekar lebat selama musim tanamnya—Zinnia, Snapdragon, dan Cosmos dapat ditanam dengan biji atau dimulai dan ditanam untuk pembuatan karangan bunga Musim Panas.

4. Tanaman keras merupakan bunga potong yang bagus karena tumbuh kembali dari tahun ke tahun dan tidak perlu ditanam kembali atau dirawat secara intensif. Beberapa favorit kami adalah Peony, Dahlias, dan Alstroemeria.

5. Semak memberikan tekstur yang kontras atau saling melengkapi melalui dedaunan musiman, warna musim gugur yang cemerlang, dan polong biji yang menarik atau buah beri berwarna-warni.

6. Tanaman merambat menambah warna, keharuman, dan sentuhan imajinasi—Clematis, Jasmine, dan Honeysuckle adalah tambahan yang bagus untuk karangan bunga di halaman belakang.

A Spring Bouquet Alison's Flower Studio Dawlish Florist

Bunga Potong Favorit Kami untuk Karangan Bunga
Iklim Pacific Northwest kami yang sejuk memberikan kondisi prima bagi beberapa bunga yang paling berharga termasuk Tulip berbunga ganda, Ranunculus, Peony, Mawar, Delphinium, Lili, Hydrangea, Dahlia, dan bulu Rumput Hias.

Bahkan di tengah musim dingin, taman ini menawarkan batang Twig Dogwood berwarna cerah, tunas Camelia, dan Hellebores yang sedang mekar untuk dibawa ke dalam ruangan untuk kesenangan kita (Bunga Hellebore bertahan paling lama jika dipotong saat mekar sudah matang dengan biji yang matang di tengahnya).

Related Posts

Rangkaian Bunga untuk Halloween 2024

Halloween sering kali memunculkan gambaran labu, kerangka, dan sarang laba-laba. Tapi pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menambahkan bunga ke perayaan seram Anda? Rangkaian bunga dapat mempercantik dekorasi Halloween Anda, menciptakan suasana…

10 Tren Buket Wisuda Teratas

Wisuda adalah waktu untuk merayakan pencapaian yang diperoleh dengan susah payah, dan cara apa yang lebih baik untuk menandai peristiwa tersebut selain dengan karangan bunga yang indah? Memasuki tahun 2024,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Missed

Rangkaian Bunga untuk Halloween 2024

  • By xewoj
  • October 16, 2024
  • 4 views

10 Tren Buket Wisuda Teratas

  • By xewoj
  • October 16, 2024
  • 4 views

Memilih Bunga untuk Rumah Anda

  • By xewoj
  • October 16, 2024
  • 4 views

Bunga Potong Terbaik untuk Karangan Bunga Halaman Belakang

  • By xewoj
  • October 16, 2024
  • 4 views
Bunga Potong Terbaik untuk Karangan Bunga Halaman Belakang